RUTINITAS, GATUR PAGI POLSEK KEBON PEDES LAYANI MASYARAKAT

KOTA SUKABUMI – Polsek Kebon pedes Polres Sukabumi Kota – Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Kebon pedes..

Seiring dengan hal tersebut pada Rabu pagi (31/3/23), jajaran Polsek Kebon pedes melaksanakan Gatur Lalin pagi di Simpang Cimuncang maupun Depan Sekolah di wilkum Polsek Kebon pedes.

Pengaturan dipagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Kebon pedes, dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian dan dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.

Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S. I. P., menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggotanya saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!