Polsek Tawang Polres Tasik Kota Polda Jabar, Pelayanan dan pengaturan lalu lintas Pagi hari.

POLRES TASIK KOTA— Personil Polsek Tawang Aiptu Dwiyanto bersama dengan Aiptu Pipin melaksanakan Pelayanan dan pengaturan arus lalu lintas di Titik Kerawanan Kemacetan Lalu lintas yang menjadi titik lalu lalang dan penyeberang warga serta Anak-Anak sekolah yang sedang melaksanakan aktifitasnya setiap pagi hari dan Anggota tersebut ditempatkan di penyeberangan jalan depan SD Al-Muttaqin jl. Sutisna Senjaya Tasik Kota, Personil Kepolisian Memberikan Pelayanan kepolisian Berupa Pengaturan Lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak sekolah maupun warga untuk antisipasi Kemacetan, memberikan Himbauan Terhadap Pejalan Kali agar tertib berlalu lintas serta mengantisipasi Gangguan Kamtibmas lainnya. Selasa (30/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Pelayanan dan pengaturan lalu lintas pagi seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Tawang Polres Tasik Kota mengantisipasi adanya kemacetan lalulintas maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan menyampaikan bahwa “Kegiatan pelayanan dan pengaturan lalu lintas seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Tawang guna mencegah dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas serta menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang,” ujarnya Kapolsek Tawang

“Kegiatan pelayanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari ini Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan pelayanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari tersebut berjalan aman dan lancar, dan kemudian Personil Polsek Tawang kembali ke Mako Polsek Tawang, situasi Wilayah Hukum Polsek Tawang termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!