Polsek Cineam Polres Tasik Kota Polda Jabar Melaksanakan pelayanan strong point pagi penjagaan dan pengaturan lalu lintas.

POLRES TASIK KOTA ———-
Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas  Polsek Cineam Rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di lokasi kegiatan masyarakat.
Rabu, (31/5/2023)

Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat kegiatan rutin Polsek Cineam melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di setiap kegiatan masyarakat terutama di lokasi yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek Cineam AKP DEDE DARMAWAN,SH MH mengatakan bahwa kegiatan rutin setiap pagi dilaksanakan anggota Polsek Cineam diantaranya melaksanakan penjagaan pengaturan lalu lintas serta menyebrangkan anak sekolah merupakan bentuk anggota kepolisian dalam rangka memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan tugas kepolisian, Kata AKP Dede.

Kegiatan pelayanan anggota Polsek Cineam dilaksanakan karena sudah merupakan kewajiban yg harus dilaksanakan, anggota melaksanakan kegiatan dengan tulus dan ikhlas mudah mudahan menjadi nilai ibadah, imbuhnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!