Kapolsek Pakisjaya dan Bhabinkamtibmas cek Poskamling Desa Solokan Kec Pakisjaya

Gemilangnews KARAWANG – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Kapolsek Pakisjaya Iptu H. Sunaryo dan Bhabinkamtibmas Hidupkan keamanan dan ketertiban di poskamling warga, Kapolsek lakukan pengontrolan ke Poskamling, sekaligus curhat bersama warga yang asyik ngeronda, di Desa Solokan kecamatan Pakisjaya, Kab. Karawang, Jawa Barat Rabu (30/5/2023)

Selain untuk ngobrol bareng warga Posronda Dusun Kerajan Rt 002/001 Desa Solokan Kecamatan Pakisjaya, Karawang. Pengontrolan tersebut juga bertujuan untuk mengajak warga untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Lewat komunikasi dua arah yang dibangun saat ngawangkong/ngobrol memudahkan kami didalam berinteraksi dan bercanda bersama masyarakat. Hingga tak terasa kedekatan muncul begitu saja,” ungkap IPTU H Sunaryo mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si

“Bersama masyarakat, kami berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” sambung Kapolsek.

Lewat keakrabanh ngobrol, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang.

Kapolsek menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.
Masyarakat juga bisah menghubungi Bhabinkamtibmas (Polisi CAKET atau Polisi RW) ataupun Babinsa,”Pungkas Kapolsek Pakisjaya Iptu H. Sunaryo” di Desa Solokan Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!