Kapolsek Batujaya: Ngawangkong ialah Sarana Berbaur Bersama Masyarakat

Gemilangnews Karawang – Perkuat kekompakan bersama masyarakat, anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu H. Tatang S beserta Bripka Sigit Wibowo melaksanakan pengontrolan sekaligus ngawangkong bersama warga yang sedang asyik ngeronda, Selasa malam (30/5/2023).

Selain untuk ngawangkong bareng warga Dusun Tangkil Rt 03/01 Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Karawang. Pasalnya, pengontrolan tersebut sekaligus bertujuan untuk mengajak warga meningkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di sekitar lingkungan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan, lewat komunikasi dua arah yang dibangun saat ngawangkong, memudahkan kami di dalam berinteraksi dan bercanda bersama masyarakat.

“Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ungkap Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Di dasari hal itu, maka AKP Supriatno selaku Kapolsek mengarahkan kedua anggotanya untuk terjun melaksanakan ngawangkong, sebagai salah satu sarana untuk berbaur bersama masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!