Bansos Polres Banjar Disalurkan, Bhabinkamtibmas Cibeureum Ajak Babinsa Cibeureum

Polres Banjar Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Bripka M. Dinar Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa Barat ajak Babinsa Sertu Mugiono melaksanakan kegiatan rutin setiap hari silaturahmi sekaligus penyaluran bansos Polres Banjar untuk lansia. Rabu (31/05/2023).

Bhankamtibmas Desa Cibeureum melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus penyaluran bansos polres banjar untuk lansia di sekitar Desa Cibeureum yaitu Dusun Cipantaran dan Dusun Pasirnagara Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos menyampaikan programnya dengan silaturahmi dengan warga yang ada di lingkungan tersebut.

“Dalam menciptakan harkamtibmas membutuhkan kerja sama kita untuk merencanakan dan melaksanakan Kegiatan positif. Keamaanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua warga masyarakat yaitu menjadi polisi dalam diri semua masyarakat” ucap Kapolsek Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolsek menambahkan ” kita semua mempunyai tanggung jawab untuk bisa berperan aktif dalam kondusitifitas di kota Banjar”.

“Kita menginginkan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi antara pihak kepolisan dan pemerintah setempat serta masyarakat” urainya.

“Mari melakukan Hal yang baik dengan niat yang baik dengan konsep penegakan hukum dan musyawarah untuk mufakat dan Restoratif Justice” ajaknya

Sehingga Personil Polsek Banjar melakukan kegiatan ini agar warga lebih dekat dan terbuka dan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesahnya di Forum tersebut, agar secara bersama dapat menindaklanjuti dan mencari solusinya secara bersama-sama.

“Untuk itu diharapkan masyarakat harus semakin cerdas menyikapi persoalan yang ada, baik dalam berita maupun di media social, jangan meyakini dan langsung menyebarkan setiap informasi yang didapatkan tanpa lebih dahulu mengecek kebenarannya.” harapnya

Dengan adanya silaturahmi tersebut, ciptakan kamtibmas Kondusif sangat bermanfaat, yang hadirpun merasa senang dan berterimakasih atas kehadiran Bhaninkamtibmas.

Polres Banjar Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!