Ajak Kantibmas , Sambang Sinergitas Personil TNI-Polri Kepada Aparatur Desa Cikampek Kota

Gemilangnews Karawang-
Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Bhabinkantibmas bersama babinsa melaksanakan sambang Sinergitas kepada aparatur desa cikampek kota, kegiatan bertempat di kantor pemerintahan desa cikampek kota,Selasa 30/5/2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aires Riyanto menjelaskan “giat personil dalam rangka jaga Harkamtibmas melalui penggalangan kepada masyarakat termasuk aparatur desa, tentu sinergis dari para pihak sangat dibutuhkan, dikesempatan inilah pèrsonil dapat berikan arahan dan ajak Kantibmas ” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Kota Aipda Edi Anwar, SH dalam Sambang dan silaturahmi pada warga binaan dengan Penyampaian Pesan dan ajak Kamtibmas kepada
Aparatur Pelayanan Desa Cikampek Kota (Sdr Enjen dan Sdr Angga), Di Kantor Desa Cikampek Kota Dusun Wirakarya Rt. 01/08 Desa Cikampek Kota Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Pesan Yang Disampaikan
Jaga Kamtibmas dengan mengaktifkan Ronda malam untuk mencegah terjadi nya kejahatan dan gangguan kamtibmas
Mari Kita tumbuhkan keakraban diantara warga demi tercipta kekompakan untuk kebersamaan dilingkungan yang harmonis dan tertib.
Diharapkan agar warga selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, serta disiplin terhadap diri sendiri serta keluarga supaya tidak sampai menjadi Korban atau Pelaku kejahatan.
Jadilah warga yang Sadar Hukum, Taat Aturan dan patuh Terhadap segala kebijakan pemerintah” kegiatan lancar dan kondusif ” terang Bhabin.

Polres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!