Polsek Telukjambe Barat Berpatroli ke Stasiun KCJB DK 43

Gemilangnews Karawang – Anggota Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dudi Darmadi melaksanakan patroli prekat ke lokasi Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) DK 43 Telukjambe Barat, Karawang, Selasa (30/5/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Ipda Alfansuri untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, karena terhindar dari aksi kriminal,” tegas Ipda Alfansuri.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Ipda Alfansuri selaku Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya untuk melaksanakan patroli prekat (presisi karang terpadu) menuju Stasiun KCJB DK 45.

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!