Polsek Cisitu, Gelar Patroli Siang Guna Berikan Rasa Aman Kepada Warga

Sumedang – Anggota Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Kusmayadi dan Bripka Cecep Reza Zakariya melaksanakan patroli KRYD cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang. Rabu (31/05/2023).

Kapolsek Cisitu IPTU AGUS NURJAMAN, S.H. menambahkan bahwa “Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Cisitu sehingga dengan kehadiran anggota di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan meniadakan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat bagi masyarakat dalam setiap aktifitasnya dan warga masyarakat merasakan dengan kehadiran POLRI di tengah-tengah Masyarakat”.

Untuk itu, pihak Kepolisian Sektor Cisitu terus meningkatkan intesitas kegiatan patroli di Wilayahnya, hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga kehadiran polisi makin dirasakan oleh Masyarakat. Selain itu, Kepolisian menghimbau meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!