Perkuat Sinergitas, Polsek Panawangan Sambang Kamtibmas ke Warga Desa Girilaya*

Polres Ciamis Polda Jabar – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Girilaya Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Andi Juhandi melaksanakan sambang kamtibmas ke masyarakat di Desa Binaannya. Sambang ini dilakukan dengan mendatangi langsung warga di Desa Girilaya, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (30/5/2023).

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka untuk lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat. Kedekatan Polri menjadi salah satu upaya menyerap informasi sedini mungkin antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kepada masyarakat diminta agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Serta warga agar selalu waspada akan tindak kriminalitas curanmor yang marak terjadi akibat kelalaian pribadi,” katanya.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya mengajak masyarakat selalu berhati-hati dan tidak selalu menggunakan kunci ganda pada kendaraan guna meminimalisir tindak kriminalitas.

“Kondusifitas wilayah ini terjadi berkat peran serta semua pihak khususnya masyarakat, dan itu kami apresiasi peran serta masyarakat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!