Patroli Prekat Polsek Cilamaya Kunjung Lokasi Objek Vital Guna Menciptakan Situasi Yang Aman

Polres Karawang Polda Jabar – Anggota patroli prekat Polsek Cilamaya Polres Karawang Aiptu Nurdin mengunjungi lokasi objek vital pengeboran minyak Pertamina Cilamaya, Karawang, Selasa (30/5/2023).

Kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir pun menginstruksikan bahwa jajaran Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan. Hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir menjelaskan, untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Cilamaya Polres Karawang.

Karena itu Kompol Abdul Kodir mengarahkan kepada anggotanya tersebut untuk berpatroli menuju lokasi Perbankan, demi mengantisipasi aksi gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan.

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” lanjut Kapolsek Cilamaya Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!