Kapolsek Telukjambe Barat Hadiri Rapat UCI

Gemilangnews Karawang – Kapolsek Telukjambe barat Polres Karawang Ipda Alfansuri hadiri rapat gerakan vaksinasi bersama mitra atau kelompok masyarakat menuju Telukjambe barat Universal Child Imminization (UCI), Senin (30/5/2023).

Bertempat di Aula kantor Kecamatan Telukjambe barat, rapat tersebut turut dihadiri oleh Camat Telukjambe Barat yang di wakili oleh Kaur Pemerintahan Edi, Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri, Danramil 0411/Telukjambe di wakili oleh Pelda Panca, Kapuskesmas Wanakerta dr. Vero, Kepala KUA H. Sobari, para kepala desa, para Kader Kesehatan dan Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Telukjambe Barat.

“Rapat tersebut bertema Bantu lindungi Generasi Penerus Bangsa dengan Imunisasi Lengkap,” jelas Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

“Paparan rapat kali ini tentang kesehatan anak balita oleh dr. Diky, tentang imunisasi lengkap,” sambung Ipda Alfansuri.

Dijelaskan, gerakan vaksinasi bersama mitra atau kelompok masyarakat menuju Telukjambe Barat (UCI), guna menjalin kerjasama antar lintas sektor guna meningkatkan imunisasi lengkap anak di wilayah Kecamatan Telukjambe barat.

“Kemudian, pelaksanakan peran mitra sesuai dengan Tupoksi dalam rangka meningkatkan cakupan UCI,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, kegiatan ini untuk meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak dalam menyelenggarakan vaksinasi.

“Dan mendorong peran serta keluarga dan masyarakat di dalam pendampingan ibu dan balita untuk vaksinasi sekaligus menyebarluaskan edukasi terkait pentingnya imunisasi,” tutup Ipda Alfansuri.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!