Anggota Polsek Sukaraja Membangun kemitraan serta sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Sukaraja Kab. Tasikmalaya

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Ka SPKT I Aiptu Undang Supriatna melaksanakan kegiatan sambang dengan mendatangi warga di Kedusunan Sembahdayun RW. 04 Desa Mekarjaya Kec. Sukaraja guna membangun kemitraan serta sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga setempat untuk peduli dalam menjaga keamanan dilingkungannya agar tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu Kapolsek Sukaraja AKP Puryono melalui Aiptu Undang Supriatna mengatakan kegiatan rutin sambang RW tersebut agar lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara turun kelapangan mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan masyarakat.

Kapolsek juga menambahkan bahwa menurutnya tugas polisi RW untuk membantu Bhabinkamtibmas wilayah desa binaannya untuk menerima saran dan keluhan maupun penyelesaian konflik masyarakat yang belum tertangani.

Dalam kesempatan itu juga Aiptu Undang Supriatna menghimbau warga untuk selalu memberikan informasi bilamana mendapati adanya gangguan kamtibmas dilingkungannya baik melalui Polisi RW maupun Bhabinkamtibmasnya.

Pada kesempatan ini, warga berterima kasih kepada petugas kepolisian yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Sukaraja, 30 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!