KAPOLSEK CIDAUN PIMPIN APEL PAGI DIHALAMAN MAPOLSEK CIDAUN

Polsek Cidaun Polres Cianjur Polda Jabar – Pelaksanaan Apel Pagi setiap hari dihalaman Mapolsek Cidaun ini bertujuan menumbuhkan disiplin serta dalam rangka penyampaian pesan dan arahan dari pimpinan, diantaranya pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dan Polisi RW silaturahmi kepada masyarakat, Tomas, Toga, Toda, kemudian tugas Patroli KRYD dan Someah serta semua kegiatan fungsi Kepolisian lainnya. Jum’at (26/05/2023) pagi.

Kapolsek Cidaun AKP Munawir selalu menghimbau agar seluruh anggota dapat bekerja secara baik sesuai moto Polri yaitu Melindungi, Melayanani dan Mengayomi Masyarakat, sehingga diharapkan Citra Polri Semakin Baik di mata warga masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir menerangkan dengan meningkatnya aktifitas warga masyarakat, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Apel pagi dilaksanakan setiap hari oleh personil Polsek Cidaun sebagai upaya peningkatan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam pengembanan tugas Kepolisian.” tutur Kapolsek Cidaun.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!