Kanit Samapta Singgah Dan Dialogis Bersama Perdagangan Bakso

Kota Sukabumi – Polres Kota Sukabumi  Polsek Gunungguruh  Ps. Kanit  Samapta Aipda Jemy melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Bersama warga yang sedang berjualan Bakso serta memberikan himbauan Kamtibmas. (25/5/2023)

Aipda Jemy menghimbau kepada pedagang bakso tersebut agar dalam menjual baksonya kepada konsumen tidak di campuri dengan bahan yang mengandung formalin / bahan pengawet karena hal tersebut dapat berdampak buruk kepada kesehatan konsumen dalam jangka panjang.

Aipda Jemy juga menghimbau untuk lebih teliti dan waspada apa bila saat bertransaksi dengan pembeli untuk mengecek kembali uang yang di terima guna untuk menghindari uang palsu yang banyak beredar dikalangan masyarakat, untuk itu segera laporkan kepada Kepolisian. Pedagang bakso tersebut memahami serta akan melaksanakan apa yang dihimbaukan oleh Aipda Jemy tersebut, serta tidak memakai bahan pengawet yang berbahaya bagi kesehatan konsumen, serta akan selalu berhati hati dan teliti dalam bertransaksi, untuk menghidari peredaran uang palsu, dan sangat berterimakasih Kepada Pihak Kepolisian karena sudah memberi himbauan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!