Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber jalin silaturahmi dengan Karangtaruna

Cibeber Cianjur – Kepolisian Sektor Cibeber dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukumnya melakukan berbagai upaya diantaranya dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada Tokoh tokoh yang ada di Wilayah Cibeber baik itu Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Pemuda untuk diajak bersama sama dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Cibeber.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan sambang sekaligus menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dengan Karangtaruna di Desa Cisalak pada Hari Jum’at Tanggal 26 Mei 2023 pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan sambang ini Babhinkamtibmas Desa Cisalak memberikan himbauan kepada Pemuda Desa Cisalak yang tergabung dalam Karangtaruna agar tidak melakukan kegiatan yang negatif serta mengajak Karangtaruna untuk ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di Desa Cisalak.

Dengan terjalinnnya hubungan yang harmonis dengan Tokoh tokoh Polsek Cibeber berharap gangguan Kamtibmas di wilayah Cibeber dapat diminimalisir. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pihaknya akan melakukan upaya upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Cibeber aman dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!