Satuan Samapta Polres Ciamis Patroli Pam Obvit Beri Himbauan Kamtibmas ke Warga

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli dialogis tersebut menyasar ke sejumlah objek vital di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/5/2023).

Patroli ini dilaksanakan oleh tiga personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat. Personel yang bertugas diantaranya Bripka Duddy, Brigadir Havizh dan Bripda Diki Adhi. Mereka secara mobile melakukan monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

Mereka melakukan patroli ke tiga lokasi objek vital di Kabupaten Ciamis. Meliputi BCA multifinance, Terminal Ciamis dan Pangkalan Ojeg Bangsawit.

“Petugas melaksanakan Patroli dialogis bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3. Sehingga hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata AKP Cecep.

AKP Cecep berharap pelaksanaan patroli yang dilakukan secara masif ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan melancarkan aksinya. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!