Polsek Indihiang Polres Tasik Kota Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Bina Kusuma Cegah Gangguan Kamtibmas.

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA – Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.
Bertempat di wilayah hukum Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota tepatnya di kawasan Terminal Indihiang Kota Tasikmalaya, Mewakili Kapolsek Indihiang Kompol H.IWAN S.IP., Panit Binmas I Ipda Kaswan SH bersama Panit Binmas II Aiptu H.Dedi Sutardi melaksanakan Pembinaan Penyuluhan tentang Premanisme dan Gangguan Kamtibmas kepada Pengurus Armada Bis, Pedagang, Sopir /Kondektur Bis yang berada di kawasan Terminal Indihiang Kota Tasikmalaya. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut diantaranya untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Polsek Indihiang polres Tasikmalaya Kota.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K. Melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H IWAN S.IP. Polri dalam hal ini pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, monitor setiap kegiatan di masyarakat hadir dan sampaikan himbauan himbauan Kamtibmas serta sampaikan program kepolisian dengan tutur kata yang mudah di pahami masyarakat, jalin silaturahmi dengan semua unsur lapisan masyarakat.

Kapolsek Indihiang menuturkan bahwa setiap ada kegiatan masyarakat kehadiran kepolisian sangat membantu dalam menjaga Kamtibmas, dan juga dapat menyerap berbagai informasi dan keluhan secara langsung dari masyarakat, jalin sinergitas dengan semua pihak untuk menjaga kondusifitas agar tetap terjaga dengan baik. Kamis, 25/05/2023.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!