Babinmas Polsek Singaparna melaksanakan kegiatan silaturahmi di wilayah Ds Cikunten Kec Singaparna

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Singaparna melalui Babinmas Polsek Singaoarna Bripka Beben s.ip melaksanakan silaturahmi dan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Cikunten kecamatan Singaparna, mengingat pentingnya menciptakan keamanan ketertiban dan kondusifitas di wilayah tersebut melalui pesan pesan kamtibmas.

“Kapolsek Singaparna AKP GLATIKO NAGIEWANTO, S.H. melalui Bripka Beben s.ip menuturkan akan terus melaksanakan kegiatan patroli himbauan kamtibmas dengan semua pihak di daerah tersebut untuk menciptakan situasi aman dan nyaman karena keamanan suatu tempat atau daerah itu bukan semata menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat, yang ada di daerah itu sendiri.”

“Di tempat yang sama Sdr. Yusuf selaku warga di desa Cikunten menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Singaparna yang senantiasa hadir di desa dan di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Singaparna, 26 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!