Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sumedang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Ayi Aan Bahtiar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas (DDS) dalam rangka menjalin sinegritas dan upaya menciptakan Harkamtibmas di Desa Cikeruh Kec. Jatinangor Kab. Sumedang. Kamis (25/05/2023).

Kegiatan Bhabinkamtibmas ada di tengah – tengah masyarakat bertujuan untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera dapat diketahui dalam Rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Deda Cikeruh melaksanakan silaturahmi kepada penjaga wisma yafa yaitu kepada Bpk. Edi.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ayi menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing, Dalam rangka mengantisipasi kejadian maupun tindak kriminalitas C3 agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan salah satunya membuat dan memasang Spanduk di lingkungan wisma yafa, Mengunakan kunci ganda ketika sepeda motor di parkir, Jangan meninggalkan barang barang berharga di dalam mobil, Bhabinkamtibmas juga menggali informasi terkait situasi Kamtibmas di masyarakat apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan agar di informasikan ke bhabinkamtibmas.

Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan masyarakat maupun toga, tomas, todat guna menjalin kerjasama dalam menjalankan tugas dari Pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!