Kapolsek Cipaku Hadiri Undangan Halal Bihalal di Aula PGRI Desa Buniseuri Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri undangan dari Ketua PGRI Cabang Cipaku dalam rangka acara Halal Bilhalal bertemakan : “Bersihkan Hati, Luruskan Niat, Tingkatkan Amaliah Sebagai Manifestasi Pelaksanaan Ibadah Di Bulan Ramadhan” yang bertempat di Aula PGRI Desa Buniseuri Kec. Cipaku Kab. Ciamis, Selasa, (23/5/2023).

Selain Kapolsek Iptu Adharudin, kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Cipaku, Danramil Cipaku, Korwil Diknas Cipaku, Ketua PGRI Cab.Cipaku, Kepala KUA Kec.Cipaku, Kepala Desa Buniseuri, Ketua MUI Kec.Cipaku, Pengurus dan anggota PGRI Kec.Cipaku dan Tamu undangan sebanyak 100 Orang.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Iptu Adharudin, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kami telah menghadiri kegiatan halal bihalal dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Cipaku juga memberikan beberapa himbauan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Binmas atau melapor ke Polsek Cipaku,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!