Cegah Tawuran Pelajar, Personil Polsek Tirtajaya memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Anak-anak Sekolah SMPN 1 TIRTAJAYA

Gemilangnews Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Guruh Erwanto memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Anak-anak Sekolah tentang Bahaya Narkoba dan Tawuran Pelajar. Selasa (23/5/2023).

Dalam upaya mengatasi Tawuran Pelajar dan Kenakalan Remaja Anggota Patroli Polsek Tirtajaya tingkatkan Patroli Prekat serta menyambangi Para Pelajar yang telah Pulang Sekolah untuk memberikan Arahan dan Pembinaan tentang Bahaya Narkoba dan Tawuran, pada Arahannya Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Guruh Erwanto menjelaskan “kerugian Selain merugikan diri Sendiri Tawuran sangat membahayan keselamatan masyarakat Umum” Unjarnya kepada para Pelajar

Selain itu Anggota Patroli Polsek Tirtajaya juga menghimbau kepada Para Pelajar untuk menjauhi dan jangan pernah mengkonsumsi apapun jenis Narkoba. Selain merugikan diri sendiri akan terkena Sanksi Pidana bagi pihak yang memiliki serta mengedarkan barang Haram tersebut. “Ucap Bripka Guruh Erwanto Anggota Patroli Polsek Tirtajaya”

Pada kesempatan tersebut Anggota Patroli Polsek Tirtajaya juga memberikan Motivasi kehidupan kepada Para Pelajar untuk bekalnya dalam menempuh Cita-citanya.

Kemudian Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar meminta kepada para Pelajar Untuk tidak nongkrong dan segera kembali kerumah masing-masing.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya menjaga keselamatan Pelajar dari Bahaya Narkoba agar tidak terjerumus kedalam tipu daya Oknum yang tidak bertanggung jawab dan Kenakalan Remaja diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya mencegah Para Pelajar agar tidak terjerumus dalam dunia Narkoba dan Kenakalan Remaja, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!