Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Laksanakan Monitoring Kunjungan Tim Monev ke Desa Sindangsari

Cilaku – Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Aiptu Anim Sasmita beserta Babinsa Koptu Ahmad Sobirin melaksanakan Monitoring kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kecamatan Cilaku yang bertempat di Kantor Desa Sindangsari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Senin (22/5/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan pentingnya kedatangan tim Monev ke desa-desa untuk mengawasi kinerja dan penggunaan dana desa yang telah diberikan.

“Dengan di laksanakannya monitoring di setiap desa bertujuan supaya segala bentuk pekerjaan baik fisik maupun adimistrasi sesuai dengan juklak dan juknis, agar tidak terjadi penyelewengan penggunaan dana desa.” Ungkap Kompol Nandang

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa selain untuk menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan aparat desa, kehadirannya juga berguna untuk mengawasi kinerja aparat desa agar tidak melakukan tindakan yang salah.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertujuan untuk menjalin hubungan sinergitas yang baik dengan aparat desa dan memonitor setiap kegiatan yang dilakukan oleh desa.” Ujar Kompol Nandang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!