Sinergritas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Jatinangor laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Syukuran Khitanan Masyarakat Desa Cipacing

Sumedang – Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan Syukuran khitanan Sdr Muhamad Banyu Raditia anak dari Bapak Deni Sahidin. Dengan Acara Kuda Renggong. dengan penanggung jawab acara Bapak Maman. Senin (22/05/2023).

Tidak hanya patroli bersama Bhabinkamtibmas Cipacing Polsek Jatinangor AIPDA ASEP NANDANG bersama Bhabinsa Cipacing Koramil 1005 Jatinangor SERTU DENI MULYANI bersama 3 Anggota Polsek Jatinangor, 3 Anggota Koramil Jatinangor, 3 Anggota SatPol PP Kecamatan Jatinangor, 2 Anggota Linma desa Cipacing dan 2 orang dari Karangtaruna desa Cipacing, melaksanakan juga pengamanan Acara Kuda Renggong Sdr Muhamad Banyu Raditia anak dari Bapak Deni Sahidin bertempat di Dusun Babakan Sukamulya rt 02 rw 06 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro,. S.H,. M.H. di tempat lain mengatakan, Sinergitas TNI dan Polri selalu terjaga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dengan bentuk apapun seperti kegiatan pengamanan hiburan, sambang, binluh, Komsos dan berbagi kasih merupakan wujud kedekatan antara petugas dan warga binaan. Dengan pendekatan sosial kepada masyarakat diharapkan masyarakat pun dapat mendukung berbagai kegiatan khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas.dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan utk NKRI.

Kapolsek menjelaskan bahwa Babinkamtibmas dan Babinsa selalu mendukung apa yang dilakukan kegiatan positif oleh masyarakat, menurutnya perlu adanya sinergitas antara TNI – Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kemasyarakatan. “tutup AKP Dadang Sudiantoro,.S.H,.M.H”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!