Polsek Cikoneng Hadiri Upacara Bendera Peringatan Harkitnas Tingkat Kec Cikoneng

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-155 tahun 2023 tingkat Kecamatan Cikoneng. Upacara tersebut digelar di Lapangan Upacara SMP N 2 Cikoneng Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Senin (22/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panit Samapta Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Sukarno. Upacara tersebut didimpin oleh Camat Cikoneng H. Nandang Nugraha.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menuturkan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk soliditas TNI-Polri dan Pemerintah di tingkat kecamatan. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, upacara ini merupakan sebagai bentuk menumbuhkan semangat dalam memelihara dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dasar dalam persatuan dan pembangunan. Menegakan nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara.

“Ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya Visi dan Misi Bangsa ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!