Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Warga Desa Hegarmanah, Berikan Himbauan Kmatibmas

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Sharif Hidayat Melaksanakan sambang kepada Sdr BAPAK EDI selaku warga masyarakat di lingkungan Rt. 01 RW. 011 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat. Senin (22/05/2023).

Adapun pada kegiatan ini BHABINKAMTIBMAS Hegarmanha mengingatkan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan terutama kejahatan Pecurian & CURANMOR khususnya pada jam-jam rawan, agar selalu diingatkan kepada pemilik kendaraan diuntuk menggunakan kunci ganda / kunci pengaman lainya, Serta memakirkan kedaraanya diarea parkir toko yang sudah dilengkapi oleh kamera CCTV, agar mudah untuk mempermudah pengawasan. sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatinagor khusus di lingkungan desa hegarmanah aman kondusif. “ucap” Sharif H

Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran BHABIN di tengah – tengah warga masyarakat merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk “Melayani, Melindungi & Mengayomi MASYARAKAT” sehingga dapat. “Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan POLRI dengan MASYARAKAT sehingga terpeliharanya KAMTIBMAS diwilayah Hukum Polsek Jatinagor,” ” tambahnya” tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. “tutup Aiptu Sharif Hidayat”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!