Anggota Polres Ciamis Bertugas Sebagai Komandan Upacara Peringatan Harkitnas 2023

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jabar mendapatkan kesempatan bertugas menjadi petugas upacara bendera merah putih peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 tingkat Kabupaten Ciamis. Upacara ini digelar di halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (22/5/2023).

Tak hanya sebagai peserta upacara, anggota Polres Ciamis Polda Jabar juga bertugas sebagai petugas. Salah satunya yaitu KBO Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Baehaki mendapat tugas sebagai Komandan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 tingkat Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, keterlibatan anggota Polres Ciamis Polda Jabar merupakan salah satu wujud nyata sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Soliditas Polri bersama TNI serta masyarakat. Ini juga bagian dari pada upaya bersama memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Kami selalu siap mendukung Pemerintah dan solid serta kompak bersama TNI dalam segala bentuk kegiatan positif yang Pemerintah canangkan. Terutama di momen ini sebagai upaya menumbuhkan semangat dalam memelihara dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dasar dalam persatuan dan pembangunan. Menegakan nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, KBO Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Baehaki menyampaikan ungkapan rasa bangga karena diberikan tugas sebagai Komandan Upacara di Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tingkat Kabupaten Ciamis. Ini merupakan salah satu bentuk kebanggaan karena bisa turut aktif di momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

“Saya merasa bangga sekali ditunjuk untuk menjadi Komandan Upacara. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya,” kata Iptu Baehaki.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!