Ops Bina Kusuma Lodaya 2023, Kapolsek Ciasem lakukan Penertiban Parkir Liar “Pak Ogah” di Jalan Nasional Pantura Ciasem Subang

Gemilangnews Subang – Dalam rangka Ops Bina Kusuma Lodaya 2023, Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Operasi penertiban Premanisme Parkir Liar di Jalan Nasional Pantura dusun karang anyar desa Ciasem girang Subang. Sabtu (20/05/2023).

Kapolsek Ciasem Langsung Pimpin Operasi ini bersama Panit Binmas Polsek Ciasem Aiptu Rizal, pada saat operasi ditemukan dua orang masyarakat sedang melakukan Parkir Liar “Pak Ogah” sambil meminta-minta uang kepada pengendara kendaraan di Jalan Nasional Pantura dusun Karang anyar desa Ciasem girang, sedang pengecoran jalan Nasional Pantura sehingga menimbulkan tersendatnya arus lalulintas dan membahayakan pengguna Jalan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, Amd mengatakan, operasi Bina Kesuma Lodaya 2023 ini terhitung tanggal 17 sampai 26 Mei 2023, dalam rangka cipta kondisi untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 ini sasarannya adalah Geng Motor, Premanisme, Narkoba, Tawuran, kejahatan jalanan, Kenakalan remaja, Penyakit masyarakat dan pelanggaran hukum lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kata Kapolsek memberikan pembinaan dan peringatan kepada dua orang preman parkir liar tersebut serta menyita uang recehan hasil dari minta-minta di Jalan Nasional Pantura, karena parkir liar tersebut mengganggu ketertiban, arus lalulintas tersendat, bisa menimbulkan kecelakaan lalulintas bahkan minta-minta uang dengan memaksa kepada para sopir kendaraan, mari kita sama-sama mendukung operasi ini menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Selain itu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar menjauhi penyakit masyarakat, Lebih dari itu meberikan himbauan tertib berlalu lintas di jalan umum.

Dengan operasi ini juga kami adakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat dan menyerap segala masukan serta aspirasi masyarakat, maka terjalinnya komunikasi yang baik antar Polri dan masyarakat serta adanya keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing,” tutup Kapolsek Ciasem.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!