Bhabin Desa Tanjungwangi Polsek Cijambe Dan Babinsa Silaturami Dengan Kades Dan Para Tokoh

Gemilangnews SUBANG – Guna meningkatkan Komunikasi dan Sinergitas dilapangan antara POLRI, TNI AD dan Kades Tanjungwangi maka Polsek Cijambe Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Agusone Rutin melaksanakan giat Sambang Warga dengan Para Tokoh Desa Tanjungwangi. Minggu (21/05/2023).

Kegiatan sambang kali ini Bhabin bersama sama Babinsa berkumpul dan duduk bersama sambil Ngopi Bareng dengan Kades Tanjungwangi Ketua RW, RT dan Tokoh Masyarakat Dusun Babakancurug di Wilayah Desa Tanjungwangi sambil menyampaikan arahan dan membahas persoalan-persoalan yang ada di Wilayah Desa Tanjungwangi.

Sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, kepada Bhabinkamtibmas bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiatan yang Positif dan akan terus di laksanakan oleh POLRI dengan harapan agar bisa menjaga dan mempererat kemitraan yang sudah terjalin dengan baik, guna meningkatkan sinergitas antara POLRI, TNI AD dan Para Tokoh Masyarakat di lingkungan Desa Binaan Khususnya di Wilayah Desa Tanjungwangi.

“Selain dari pada itu kegiatan sambang warga kali ini juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk menjaga keharmonisan antara POLRI, TNI AD dan Warga yang diwujudkan dalam bentuk Silaturahmi Kamtibmas, di sisi lain juga untuk mengetahui Perkembangan dan Situasi Kamtibmas di Desa Binaan, sebagimana yang diarahkan oleh Kapolres Subang.”
Ucap IPTU KUSWAN.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!