Patroli Subuh Polsek Pagerageung Polres Tasik Kota di Pasar Tradisional

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA – Sektor ekonomi adalah salah satu kegiatan masyarakat yang bisa disebutkan tidak pernah berhenti beraktivitas. Dari mulai pagi hingga pagi lagi kegiatan masyarakat berjual-beli terus bergerak seiring kebutuhan masyarakat yang tidak pernah berhenti. Seperti terlihat di Pasar Kecamatan Pagerageung Kab.Tasikmalaya pada Sabtu dini hari (20/05/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Pagerageung ditemani Bhabinkamtibmas Sukapada Polsek Pagerageung sambil patroli mengunjungi para pedagang dan masyarakat sekitar Pasar Kecamatan Pagerageung. Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk berkomunikasi dan menanyakan bagaimana kondisi jualan mereka. Terpantau aktivitas para penjual di pasar yang menjadi tujuan para penjual warung dan pedagang makanan serta masyarakat umum lainnya mulai menyiapkan lapak dagangannya.

Terkait kegiatan Bhabinkamtibmas kegiatan tersebut, Kapolres Tasik Kota AKBP SY.Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman menjelaskan bahwa pasar tradisional adalah salah satu sasaran patroli dan sambang petugas Bhabinkamtibmas. Kondisi ekonomi yang stabil menjadi salah satu indikator aman tidaknya suatu wilayah. “Apalagi terkait Sembako, keberadaannya harus selalu ada dan harganya terjangkau oleh masyarakat, manakala terjadi kelangkaan maka akan membuat kondisi Kamtibmas ikut terganggu,” demikian kata Kapolsek Pagerageung.

AKBP SY ZAINAL ABIDIN,S.IK

polrestasikkota

polripresisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!