Ba’da Shalat Kapolsek Banyusari Bersilaturahmi Dengan Ketua Ormas PP

Gemilangnews KARAWANG II Jelang pemilihan umum 2024, Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH gencar lakukan kunjungan kepada masyarakat, terutama kepada Tokoh Formal/Informal.

Sabtu 20 Mei 2023, sekitar pukul 12:30 Wib ba’da shalat Dhuhur sampai dengan selesai bertempat di Dusun Kalenraman RT 003/005 Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Kapolsek Suherlan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat H.Bagong yang juga ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Banyusari beserta tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan menyampaikan pesan kamtibmas, sebagai berikut :

  1. Kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat agar selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Banyusari dalam rangka menjaga kondusifitas, dan apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun langsung ke Kapolsek.
  2. Jangan adanya gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kec. Banyusari, apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku.
  3. Pihak Kepolisian mengajak Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di Wilayah Kec. Banyusari, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita sukseskan pemilu 2024 dari mulai tahapan pemilu sampai dengan pencoblosan pemilu 2024 nanti, menjadi pemilu yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!