Meminimalisir terjadinya GU Kamtibmas dan tindak kriminalitas, Polsek Tirtajaya Gelar Patroli Prekat diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya

Gemilangnews Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, untuk meminimalisir terjadinya GU Kamtibmas dan Kriminalitas, Aiptu Nano Sugiono Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya melaksanakan Patroli Prekat di Jalan Sepi (Tetoang) guna mengantisipasi C3 dan GU Kamtibmas serta Kejahatan Jalanan pada Malam Hari. Jumat (19/5/2023)

Patroli Prekat bertujuan guna mengantisipasi C3 dan Kejahatan Malam Hari seperti Pembegalan di Lokasi tersebut. Pasalnya lokasi tersebut jalan Alternatif yang menghubungkan antara Desa Gempolkarya dengan Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, yang minimnya penerangan dan jauh dari pemukiman penduduk dikhawatirkan dimanfaatkan oleh Para Pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Ucap Aiptu Nano Sugiono (Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya)

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri dapat mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan dan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada Malam Hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menegaskan “Bahwa saat ini Polri berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat Pada Malam Hari guna mengantisipasi C3 dan GU Kamtibmas seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!