Sinergitas TNI Polri Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota Polda Jabar, Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA-Petugas Piket Jaga Polsek Sukaresik melaksanakan Patroli siang kontrol Obvit dan pemukiman warga guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Personil Polsek Sukaresik Bripka Tony bersama dengan Bripka Dedeng yang bertugas pada siang ini guna antisipasi / mencegah terjadinya C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya untuk memantau situasi Kamtibmas. Hal tersebut dilakukan rutin oleh setiap anggota piket jaga polsek sukaresik disamping itu sambangi warga memberikan himbauan kepada warga masyarakat kecamatan Sukaresik untuk selalu waspada dari pelaku C3, Kriminalitas dan pelaku yg mengganggu Kamtibmas lainnya kamis (18/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Daerah Rawan C3, Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi / mencegah terjadinya C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainya guna memberikan informasi kepada warga untuk tetap waspada. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk menjaga situasi Harkamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik Umumnya di Wilayah Hukum Polres Tasik Kota Patroli seperti ini dilakukan pasca jam-jam rawan.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin Sik. sesuai motonya dan selogannya HADE ( Humanis, Agamis, Dinamis, Empati ) melalui Kapolsek Sukaresik IPTU ASEP SAEFULLAH menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ketempat obvit dan pemukiman Warga Daerah rawan C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Sukaresik untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik umumnya Polres Tasik Kota Polda Jabar,” ujarnya Kapolsek Sukaresik.

“Patroli tersebut ketempat obvit dan kepemukiman warga Kecamatan Sukaresik yang merupakan daerah rawan C3, Kriminalitas dan gangguan Kabtibmas lainnya di Wilkum Polsek Sukaresik, dan Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman terkendali” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan  selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Sukaresik, situasi Wilayah Hukum Polsek Sukaresik termonitor aman kondusif.

Polres Tasik Kota
SY. ZAINAL ABIDIN SIK.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!