Polsek Telukjambe Timur Giat Patroli Kepung Karawang

Gemilangnews Karawang – Tim patroli QR 3202 C Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli Kepung Karawang di Jalan Raya Jembatan pertigaan lampu merah Sandang Desa Telukjambe, Telukjambe Timur, Karawang, Kamis dini hari (18/5/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi berlangsung aman kondusif,” tegas Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, patroli Kepung Karawang dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, geng motor, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat di Kecamatan Telukjambe Timur.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang mengarahkan anggotanya Pawas Piket Iptu Heri S beserta Bripka Yuda Bakti dan Briptu Rendi L, untuk melaksanakan patroli Kepung Karawang, demi mencegah dari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas,” jelas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Pria yang akrab disapa Suherman ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!