Perkuat Sinergitas, Anggota Polsek Sukadana Silaturahmi ke Warga Dsn. Cimacan Wetan Ds. Bunter

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka terciptanya Harkamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melalui kegiatan sambang dan koorkom.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa bersilaturahmi dengan warga. Kegiatan ini dilakukan di Dusun Cimacan, Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas bersama warga di setiap lingkungan tempat bertugas. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak warga untuk ikut serta membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Dengan sama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan saling memiliki di tempat lingkungan masing-masing sehingga terciptanya Harkamtibmas yang kondusif,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan, saat silaturahmi ke masyarakat, anggota turut menyampaikan himbauan kamtibmas. Dimana warga diminta untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami sampaikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wilayah Desa Kecamatan Sukadana,” kata Ipda Asep Setiawan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!