Kapolsek Sukasari Antarkan Anak Pulang Sekolah Yang Berjalan Kiloan Meter

Sumedang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan, terutama anak-anak yang pergi dan pulang sekolah dengan jarak rumah yang cukup jauh, Polsek Sukasari membantu anak-anak sekolah yang ada di Desa Genteng akan pulang dari sekolahan ke rumahnya dengan jarak kiloan meter. Kamis (18/05/2023)

Dalam kepemimpinan Kapolsek Sukasari IPTU joko dwi haryomo, S.H.,M.M. ini, kapolsek dan anggota polisi yang melaksanakan piket jaga di Polsek Sukasari selalu mengantar dan menjemput anak-anak sekolah sebagai wujud kepedulian Polri kepada dunia pendidikan di daerah Kecamatan sukasari.

Kapolsek Sukasari IPTU jolo dwi haryono S.H,.M.M. mengatakan, antar jemput anak sekolah ini  merupakan salah satu program kerja Kapolsek Sukasari untuk meminimalisir angka putus sekolah. ‘’Selain melaksanakan tugas patroli di diwilayah hukum Polsek Sykasari setiap harinya, kita juga laksanakan program antar jemput anak-anak sekolah,”pungkas joko.

Sasaran untuk program penjemputan anak sekolah ini adalah anak-anak sekolah SD yang tidak mempunyai kendaraan roda dua. Mereka diantar dan jemput sekolah setiap harinya dengan mobil dinas Polsek Sukasari. ‘’Mereka tentu sangat senang dan bahagia. Kalau pagi tidak terlambat sampai ke sekolah dan kalau pulang  juga bisa sampai di rumah dengan selamat,’’ jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!