Polsek Tawang Polres Tasik Kota Polda Jabar, Tingkatkan Patroli Malam Pantau Wilayah Rawan Kriminalitas

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA— Petugas Piket Malam Polsek Tawang melaksanakan Patroli Malam ke Pemukiman warga daerah rawan kriminalitas perbangkan kota Tasikmalaya guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Daerah Rawan kriminalitas dan berandalan bermotor kota Tasikmalaya dilaksanakan oleh Personil Polsek Tawang Aiptu Nana bersama dengan Bripka Agus R yang bertugas pada malam tersebut guna memantau situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Tawang. Hal tersebut dilakukan untuk memberi himbauan kepada warga agar selalu waspada jika melihat Maupun mengetahui orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan dan segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. Rabu (17/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Malam Daerah Rawan Kriminalitas dan gerombolan kota Tasikmalaya seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Tawang Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi dan meminimalisasi terjadinya suatu tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya . Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang. Patroli seperti ini dilakukan secara terus-menerus untuk menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Tawang Aman dan Kondusif.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli pemukiman Warga Daerah rawan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya Di kota Tasikmalaya seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Tawang guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024 agar tetap aman dan kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang,” ujarnya Kapolsek Tawang.

“Patroli tersebut ke pemukiman warga ini merupakan daerah rawan kriminalitas serta patroli di kota Tasikmalaya di Wilayah Hukum Tawang, dan Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan  selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Tawang, situasi Wilayah Hukum Polsek Tawang termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!