Makan Siang Bersama, Begini Kedekatan Kapolres Banjar dengan Masyarakat

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama penarik becak, ojeg online, pedagang kaki lima, pedagang keliling serta masyarakat makan bersama di Alun-alun Kota Banjar. (17/05/2023)

Dalam kegitan tersebut lebih dari 100 orang mengikuti makan bersama dengan menu nasi padang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A. S.H.,M.Si., Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasat Tahti, serta Para Perwira dan Personel.

Kapolres Banjar melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Yudiono, S.Sos.,M.M. mengatakan kegiatan tersebut keinginan Bapak Kapolres Banjar untuk makan siang bersama dengan masyarakat.

“Siang ini Kami melaksanakan makan siang bersama dengan masyarakat di Alun-alun kota Banjar, ini sebagai salah satu upaya Kami untuk lebih dekat dengan masyarakat” ucapny.

Masih kata Kasat Lantas, selain makan bersama Kapolres Banjar membagikan uang tunai kepada masyarakat setelah makan bersama.

Sebelum makan bersama tersebut Kapolres Banjar bersama Personel melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Kota Banjar.

Salah satu masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, Nanang mengucapkan terima kasih atas makan siangnya, semoga Bapak Kapolres Banjar sehat dan sukses selalu, serta rizki yang melimpah.

“Alhamdulillah baru kali ini ada Pejabat Polres Banjar yang mau makan bersama dengan Kami, Kami ucapkan terima kasih banyak” ucap Nanang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!