Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang polres cianjur Sambang Poskamling

Warungkondang, Untuk Terciptanya keamanan di lingkungan Warga masyarakat Tidak hanya tugas Polri saja, namun peran masyarakat juga menjadi Kunci penting terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif. Selasa (16/05/2023)

Bhabinkamtibmas desa Cikancana Aipda Erik Yunizar melaksanakan Pengecekan Siskamling di Desa Cikancana Kec Gekbrong, Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar giat melaksanakan ronda dan dalam melaksanakan tugas Ronda selalu Waspada dan melakukan Body system serta mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan Patroli.

Untuk itu Polsek Warungkondang polres Cianjur kembali Aktifkan Poskamling untuk melaksanakan system keamanan lingkungan (Siskamling) dengan melibatkan Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Warungkondang.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin Mengatakan,dengan Optimalnya system Keamanan lingkungan ini diharapkan kamtibmas dapat terpelihara dengan baik.

“Menindaklanjuti Perintah Bapak Kapolres,Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan Siskamling didesa binaanya”,Ujar Akp Usep Nurdin.

“Mudah mudahan dengan peran serta Masyarakat untuk aktif melaksanakan Siskamling dilingkungannya situasi kamtibmas akan semakin kondusif ,”pungkas Kapolsek Warungkondang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!