Antisipasi Barang yang Berbahaya, Polres Ciamis Polda Jabar Giat Sispam di Mako Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sispam di Mako Polres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Rabu (17/5/2023).

Giat tersebut dilaksanakan oleh personel Polres Ciamis Polda Jabar, Bripka Dadan, Bripda Doni, Bripda Zilan Dan Bripda Gerald.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan, giat tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang membutuhkan pelayanan dari Polres Ciamis.

“Setiap tamu pengunjung diperiksa barang bawaannya antisipasi ada barang barang yang berbahaya demi keselamatan petugas personil polres dan tamu pengunjung lainnya. Semuanya bertujuan untuk keselamatan semua orang,” ungkap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Selain itu, personel pengamanan Polres Ciamis Polda Jabar juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas. “Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!