Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Hadiri kegiatan Pendataan Awal Regsosek dan FKP Di Desa Ranjeng

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Ranjeng Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Polres Sumedang, menghadiri kegiatan Pendataan Awal Reistrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang bertempat di Aula Kantor Desa Ranjeng Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, Selasa (16/05/2023).

Saat ditemui ditempat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Cecep mengatakan bahwa, ”kehadirannya dalam kegiatan tersebut guna meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dalam hal ini yang diemban oleh Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa yang disetiap kegiatan yang digelar di Desanya harus selalu kompak.” Ujarnya.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan. S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H., saat ditemui mengatakan bahwa ”setiap kegiatan yang digelar oleh pemerintah baik itu desa maupun kecamatan maka pihak kepolisian harus menghadirinya di setiap kegiatan. “Ujarnya

“Tidak hanya itu, selama kegiatan berlangsung kami juga menghimbau, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.” Imbuh Kapolsek Cisitu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!