Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpanimbal Jaga Kamtibmas dengan cara Silaturahmi Humanis dengan Warga

Gemilangnews banjar–Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Brigpol Andrian Wijaya silaturahmi.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan di rumah bapak Wawan Lingkungan Cikadu RT.23 RW.02 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Purwaharja menyampaikan programnya dengan silaturahmi dengan warga yang ada di lingkungan tersebut.

“Dalam menciptakan harkamtibmas membutuhkan kerja sama kita untuk merencanakan dan melaksanakan Kegiatan positif. Keamaanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua warga masyarakat yaitu menjadi polisi dalam diri semua masyarakat” ucap Kapolsek.

Terkait hal tersebut Kapolsek menambahkan ” kita semua mempunyai tanggung jawab untuk bisa berperan aktif dalam kondusitifitas di kota Banjar”.

“Kita menginginkan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi antara pihak kepolisan dan pemerintah setempat serta masyarakat” urainya.

“Mari melakukan Hal yang baik dengan niat yang baik dengan konsep penegakan hukum dan musyawarah untuk mufakat dan Restoratif Justice” ajaknya

Sehingga Personil Polsek Pataruman melakukan kegiatan ini agar warga lebih dekat dan terbuka dan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesahnya di Forum tersebut, agar secara bersama dapat menindaklanjuti dan mencari solusinya secara bersama-sama.

“Untuk itu diharapkan masyarakat harus semakin cerdas menyikapi persoalan yang ada, baik dalam berita maupun di media social, jangan meyakini dan langsung menyebarkan setiap informasi yang didapatkan tanpa lebih dahulu mengecek kebenarannya.” harapnya

Dengan adanya silaturahmi tersebut,  ciptakan kamtibmas Kondusif sangat bermanfaat, yang hadirpun merasa senang dan berterimakasih atas kehadiran Bhainkamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!