Polsek Cipaku Monitoring Regsosek di Desa Buniseuri

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat mendukung program pemerintah dalam upaya kesejahteraan masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Polsek Cipaku dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Regsosek pendataan perekonomin masyarakat, di Desa Buniseuri Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Senin (15/05/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Buniseuri Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar bersama Babinsa Desa Buniseuri. Mereka hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pelaksanaan pendataan perekonomian masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku. Forum Konsultasi Publik ini diikuti oleh seluruh RT dan Tokoh Masyarakat di Desa Buniseuri.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, apa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama dalam mendukung program pemerintah menyukseskan pendataan data kemiskinan warga masyarakat dalam upaya mengentaskan kemiskinan.

“Kami selalu kompak dan solid bersama TNI dan Pemerintah selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga masyarakat aman dan kondusif,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. “Alhamdulillah pelaksanaan FKP di Desa Buniseuri berjalan lancar dan kondusif,” kata Iptu Adharudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!