BRIPKA NANANG KOSIM MONITORING DAN PENGAMANAN PENYALURAN PANGAN BERUPA BERAS

Gemilangnews Polres Kuningan- Polda Jabar – Senin tanggal 15 Mei 2023 sekitar pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Desa Panawuan Bripka Nanang Kosim melaksanakan monitoring dan memantau penyaluran Penerima Bantuan Pangan -CBP 2023 dari Pemerintah Pusat melalui Dinas Sosial berupa Beras sebanyak 76 karung (760 kg) yang akan disalurkan kepada masyarakat Desa Panawua sebanyak 76 KK, yang pembagiannya 1 (satu) Kepala Keluarga mendapat 1 (satu) sak @10 Kg, Yang diterima langsung oleh Pemerintah setempat Kepala Desa Panawuan bertempat di kantor Desa Panawuan Kec. Cigandamekar Kab. Kuningan.

Sehubungan dengan bantuan tersebut, Pemerintah Desa Panawuan menyalurkan bantuan berupa Beras kepada warga masyarakat yang sudah terdaftar sesuai dengan daftar penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) yang telah ditetapkan dari pusat.

Bripka Nanang Kosim menghimbau kepada para aparat desa serta Kepada warga masyarakat yang menerima bantuan pangan tersebut agar betul-betul digunakan dengan baik, dan tidak lupa menanda tangani daftar penerima sebagai bukti yang bersangkutan sudah menerima bantuan dan sebagai bahan kontrol bagi Pemerintah setempat dalam penyaluran bantuan pangan tersebut.

( Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!