Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong bersama Babinsa Koramil 1216 Cibalong melaksanakan silaturahmi kamtibmas terhadap Warga Masyarakat di Kp. Cipanas Ds. Cibalong.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten– Tetap konsisten dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Wilkum Polsek Cibalong, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong Polres Tasikmalaya Aiptu Cucu Supriadi bersama Babinsa Koramil 1216 Cibalong Sertu Agus melaksanakan silaturahmi kamtibmas terhadap Warga Masyarakat di Kp. Cipanas Ds. Cibalong Kec. Cibalong Kab Tasikmalaya tentang nomor dinas Polsek supaya memudahkan warga masyarakat untuk menerima bantuan Polisi dari Polsek Cibalong dan penyampaian binluh tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Aiptu Cucu Supriadi menyampaikan kepada warga masyarakat pentingnya menjaga harkamtibmas dilingkungan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman, dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat agar memelihara keamanan dari mulai diri sendiri dan lingkungannya, patuhi aturan hukum yang berlaku, tingkatkan kembali siskamling atau ronda malam karena keamanan dan kenyamanan merupakan milik kita bersama.”

“Yadi selaku warga masyarakat berpesan kepada Kepolisian untuk lebih hati-hati dalam menjalankan tugas dan harus lebih profesional mengingat tuntutan dan perkembangan tekhnologi saat ini yang semakin maju, berbagai macam dan kasus di masyarakat yang semakin komplek, kalau tidak dapat mengimbangi maka tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom di masyarakat akan dirasakan tidak maksimal. Diharapkan anggota Polsek Cibalong agar senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Tetap semangat bagi Polri walau pun selalu dihujat dan dianggap tidak berkerja oleh masyarakat.”

Cibalong , 14 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!