Polsek Cibeber Patroli Sinergitas jaga Kamtibmas di Cibeber

Cibeber Cianjur – Dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya kondusif di wilayah Cibeber, Polsek Cibeber melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi bersama Koramil Cibeber di sepanjang wilayah Hukum Polsek Cibeber terutama di tempat tempat yang dianggap rawan.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya melaksanakan Patroli Sinergitas untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Cibeber pada Hari Sabtu Tanggal 14 Mei 2023 pukul 21.00 wib.

Patroli Sinergitas dengan Koramil Cibeber dilaksanakan sepanjang wilayah Cibeber, Sasaran Patroli Sinergitas pada sabtu malam ini adalah tempat tempat yang diperkirakan digunakan oleh muda mudi untuk nongkrong bersama temannya atau komunitasnya.

Selain melaksanakan Patroli Petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada muda mudi yang ditemukan nongkrong agar tidak membuat kegiatan kegiatan yang melanggar aturan sehingga dapat merugikan diri sendiri atau orang lain.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber terus melaksanakan Patroli tidak hanya pada sabtu malam tapi tiap hari untuk mencegah tindak kriminal dan untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Cibeber aman dan kondusif, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!