Polsek Tawang Polres Tasik Kota Polda Jabar, Laksanakan Patroli Pantau giat Ibadah Rutin di Gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Tawang.

POLRES TASIK KOTA— Petugas Piket Polsek Tawang melaksanakan Patroli ke Gereja-gereja guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli dipusatkan pada Monitoring dan pengamanan Ibadah rutin Jemaat gereja yang dilaksanakan oleh Personil piket Polsek Tawang Aiptu Nana dan Bropka Agus R. guna memantau situasi dan kondisi serta mencegah terjadinya Gu kamtibmas di lingkungan Gereja yang dipakai untuk sarana Beribadah Umat Kristiani. Hal tersebut dilakukan juga untuk memberi himbauan kepada para jemaat agar selalu waspada jika ada Gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. Sabtu (13/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli pemantauan Ibadah Jemaat gereja ke seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Tawang Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan guna memberikan binluh kepada Warga masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat Gereja khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ke Gereja seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Tawang guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat Gereja khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang,” ujarnya Kapolsek Tawang”

“Patroli ke Gereja yang merupakan Sarana Ibadah Umat kristiani di Wilayah Hukum Polsek Tawang, dan Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan  selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Tawang, situasi Wilayah Hukum Polsek Tawang termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!