Polres Ciamis Polda Jabar giat Pam Pendaftaran bakal calon DPRD Kab Ciamis Pemilu tahun 2024

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat Pam Pendaftaran bakal calon DPRD Kab Ciamis Pemilu tahun 2024 di KPUD Kab Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, (13/5/2023).

Giat tersebut dipimpin oleh Kanit I IK Polres Ciamis Ipda Asep Cece Kartiwa., S.H., dan turut dihadiri Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis dan Sat IK Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kanit I IK Polres Ciamis Ipda Asep Cece Kartiwa mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibams.

“Kami telah melaksanakan giat Pam Pendaftaran bakal calon DPRD Kab Ciamis Pemilu tahun 2024 dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kanit I IK Polres Ciamis menghimbau bakal calon yang ikut pendaftaran legislatif untuk tertib dan mengikuti aturan yg telah berlaku.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Babinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat,” pungaksnya.

Adapun Partai Politik pendaftar bakal calon anggota DPRD Kab Ciamis Pemilu 2024, di antaranya PPP, Partai Golkar, PBB, PKB, Partai Demokrat dan Nasdem.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!