Polres Ciamis Amankan Kirab Mahkota Binokasi di Bumi Alit dan Situ Lengkong

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanana sekaligus pengawalan kirab Mahkota di wilayah hukum Polsek Panjalu. Pengamanan dilaksanakan disekitar Bumi Alit dan Situ Lengkong Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/05/2023).

Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara dan melibatkan sejumlah personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama gelaran Kirab Mahkota Binokasih. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Kami siagakan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan kegiatan Kirab Mahkota Binokasih dari Bumi Alit dan Situ Lengkong Panjalu,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara menuturkan, pengamanan dilaksanakan disekitat Bumi Alit dan Situ Lengkong Panjalu. Selain itu juga sekitar jalan dari Bumi Alit dan Situ Lengkong Panjalu.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta kondusif,” kata dia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!