Lakukan Patroli Di Tengah Rintik Hujan

Gemilangnews Banjar – Unit Patroli Polsek Banjar Polda Jabar Lakukan Patroli Di Wilkum Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar (Jawa Barat) yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jumat (12/05/2023).

Unit Patroli Polsek Banjar melakukan patroli dengan Route : Start Mako Polsek Banjar – Jl. Dr. Husen Kartasasmita – Jl. RA Dewi Sartika – Lingkungan Parunglesang – Komplek Terminal Kota Banjar – Jl. Didi Kartasasmita – Finish Mako Polsek Banjar, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan Tindakan Kriminalitas.

Briptu Yoga kepada beberapa orang masyarakat yang berada disekitar Jl. Didi Kartasasmita menyampaikan pesan kamtibmas di antaranya : Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam menyimpan barang berharga yang akan diperjualbelikan, apabila memiliki kendaraan sepeda motor hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan serta memberikan kontak person Polsek Banjar apabila diperlukannya kehadiran POLRI terkait adanya gangguan kamtibmas.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos menyampaikan, “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Unit Samapta bekerjasama dengan masyarakat”.

“Sampai dengan hari ini dari beberapa tempat yang dilakukan kegiatan patroli tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertib, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!